Mautahuaja's Blog

Just another WordPress.com weblog

Semarak Piala Dunia 21 Juni 2010

Filed under: Tak Berkategori — mautahuaja @ 10:12 pm

Bulan ini di dunia lagi sibukkan dengan

Piala dunia

Sampai-sampai kita yang lagi sibuk UAS gak mikirin dengan hadirnya piala dunia

Hingga media televisi sangat laku di konsumsi saat ini

dari yang ga suka bola higga coba2 nonton bola, yang karena pacarnya suka bola, temennya maniak bola, ataupun pemain favoritnya

Pendapat teman-teman saya tentang Piala Dunia 2010

*Meizar arki (Maniak Bola)

Meizar adalah maniak bola yang sudah cukup lama mengikuti perkembangan piala dunia.

menurt arki piala dunia sekarang sangat megah dan berkompeten, walaupun gol yang dihasilkan sangat minim tetapi pemain piala dunia 2010 sekarang ini skil dan taktik pemainnya sangat bagus. walaupun kadang-kadang ia kesal dimana beberapa media masa yang menghakimi beberapa permainan yang kurang bagus atau membosankan.

* Evanggala ( Gak maniak bola)

Ia gak terlalu suka bola tetapi interest dengan hadirnya piala dunia dimana ia mendukung spanyol dan argentina karena terdapat pemain favoritnya, ia gak terlalu memprioritaskan piala dunia menjati tontonan wajib kayak arki, tetapi jika pemain favoritnya main ia pasti nonton.

ia gak terlalu mengikuti perkembangan bola dari tahun ketahun, dan awal ia nonton bola karena terpaksa teman dekatnya nonton bola,.

Menurut gala bola tahun ini kurang panen gol jadi agak kurang menarik

*Hayu Probo (Gak maniak bola)

Hayu alias bobot gak terlalu maniak bola tetapi memiliki pemain favorit klub bola spanyol yaitu fuyol. Dengan adanya piala dunia ia rela begadang demi pemain favoritnya

Bobot tidak mengikuti piala dunia tahun lalu karena pemain favoritnya gak masuk piala dunia dan karena piala dunia tahun ini pemain favoritny masuk ia jd termasuk penikmat bola, walaupun gak terlalu maniak bola


Menurut gue piala dunia mempengaruhi hidup seseorang. Dan peran media sangat penting untuk penikmat bola saat ini *(Indah Gusti Kasmeri)

 

4 Responses to “Semarak Piala Dunia”

  1. cynthia mardev Says:

    televisi jadi laku dijual
    udah gitu cafe2 jadi buka nonton bareng
    semua orang jd sibuk banget dengan piala dunia

  2. sikoy Says:

    Piala dunia tahun ini bagus bgt pokoknya
    Siapapun boleh menang
    brazil tetep jd juaranya🙂

    • mautahuaja Says:

      ya itu kan karna lo dukung brazil
      kalo yang dukung spanyol atau argentina
      pasti optimis dong
      jagoannya menang
      hehehe
      thx ya commentnya
      _indah gusti kasmeri


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s