Mautahuaja's Blog

Just another WordPress.com weblog

My Sister Keeper 10 April 2010

Filed under: For Youth Info — mautahuaja @ 6:08 am

My Sister keeper merupakan film bergenre drama keluarga yang dikemas secara ringan namun lebih real. Menampilkan tiap tokoh dengan berbagai karakter yang berbeda , membuat para penontonnya tidak dapat menduga alur cerita film ini . Banyak pesan moral yang dapat penonton petik setelah menonton film ini , seperti saat pemeran “Anna” begitu menyayangi “Kate” kakaknya yang mengidap penyakit leukimia stadium akut itu rela berkorban demi kesehatan dan kebahagiaan kakaknya. Juga sama halnya saat bagaimana kita belajar saling mengasihi terhadap keluarga dan sesama umat manusia. Adegan yang menyentuh banyak ditampilkan di film ini seperti saat bagaimana “Kate” menjalani masa-masa kritisnya , saat “Sarah”-ibu “Kate dan Anna” berjuang demi mendapatkan legal hukum meminta persetujuan emansipasi kesehatan “Anna” agar menyumbangkan organ-organ tubuh yang dibutuhkan untuk memulihkan keadaan “Kate”. Kisah cinta remaja pun turut diulas pada film ini, bagaimana sepasang pengidap leukimia berjuang hidup demi cintanya. Amanat yang penulis tuangkan dalam skenario film ini adalah betapa pentingnya saling menyayangi dan menghargai terhadap keluarga , karena baik buruknya keluarga hanya mereka lah satu-satu nya tempat dimana kita teduh untuk berlindung.

by: Indah Gusti Kasmeri :)

About these ads
 

28 Responses to “My Sister Keeper”

  1. mautahuaja Says:

    by bobby pratama

    blog yang kalian buat sangat menarik buat dibaca,,
    buat kedepan nya bisa lebih menarik lagi,,

  2. sikoy Says:

    Wew kayanya mantp tuh fLemnya,,mw nnton ahh…. :)

  3. eugeniaclara Says:

    Kata-katanya kelewat kaku, tapi tetep, informatif. Way to go, indah :)

  4. tantri Says:

    saya belum nonton filmnya. Soalnya takut mengharu biru :(( krn wkt baca bukunya saya berkali-kali nangis =)) kalau belum baca bukunya, baca deh. Bagus bgt!

    • mautahuaja Says:

      yes mam, it true
      filemnya aja udah bikin terharu banget
      apalagi bukunya dibaca dngn penuh penghayatan
      but you must watch this film :D

      indah gusti kasmeri 13-3A

  5. syarieffien Says:

    Film ini diangkat dari sebuah novel yang ditulis oleh seorang novelis wanita yang dia merasakan benar apa yang dialami oleh Sara Fitzgerald. Karena dia adalah ibu dari anak yang sudah sering dan bolak-balik ke Rumah sakit karena anaknya mengalami penyakit yang serius dan berkepanjangan. Kisah ini pun ditulis semasa dia menemani anaknya menjalani pengobatan

  6. zOtob Says:

    film korea kalo gk slh jdulnx “I love u my sister” keren jg :D

    ramazotob.blogspot.com

  7. Erina Deslita Says:

    gue udah nonton ni filem, menurut gue drama kluarga banget
    gue jadi kangen kaka gue.. gue juga jadi kangen nyokap gue
    bagus banget ni filem

  8. Intan Fajar Permata Sari Says:

    kalo ni filem nntn sendiri kerasa banget sedihnya
    lu pada pasti bisa sedih kalo nntn ni filem sendiri
    dengan penuh penghayatan…. you must watch this film guys

  9. Deni Saputra Says:

    gue jadi penasaran ama ni filem
    kalo sedih banget jadi takut kangen ama nyokap
    hehhehehhe…

  10. Matius Bram H Says:

    wuiihhhhhh setelah baca jadi penasaran nh ama film nya, kayaknya ceritanya dalem bgt nh film. wewww..:D

  11. joko Says:

    ga tau mau blang bagus apa ga.,.
    hihiiihi.,.
    pi good la buat usahana.,.
    hohooho,.

  12. elvin pradita Says:

    bagusan nntn filmnya apa baca novelnya nii??
    kyaknya sama2 bagus ya..
    haha :D
    kren2

  13. vebby Says:

    akku blm nonntoonn filmnya nii ..

    tp sdkit akku bacca kyanya mantepp jln crtanyaa ..

  14. cynthia mardev Says:

    hemm.. gw baru ntn setengah nih film hhe dan itu juga ga serius ntnyaa pas di dvd.. tp dari tulisan ini aja gw udh tau pasti ni film sedih bgd..dan pesan keluarganyaa yg pasti dpt bgd dan bisa buat orang sadar apa arti keluarga ituu
    yeahhh i like drama movie hhe :p

  15. latifah zahra Says:

    wah keren bgt film ny.. very very mengharukan…. ku udah nonton film ny… kebeyang kalo muntah ny, muntah darah….. oh ya buat tokoh tokoh ny keren bgny … akting nya keren bgt…..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.